Menutup desember dengan lagu Efek Rumah Kaca

16.41

Akhir tahun 2015 ini saya cek di Instagram bertebaran hastag #2015bestnine kemudian saya ikut-ikutan. Intinya kalian semua bisa mengakumulasikan 9 foto di akun instagram kamu dengan likers terbanyak di foto yang mana dan instagram yang akan menggabungkannya menjadi satu grid yang kemudian dihestekin #2015bestnine
Karena saya males nulis yasudah saya cuma mindahin caption yang ada di instagram kesini #SaveKecerdasanSuryaningPutri


2015,
Sepertinya tahun ini saya habiskan dengan jungkir baliknya lembur gak pulang-pulang bersama dengan mengulang sekian mata kuliah dan sebagian sisanya melarikan diri dari kenyataan, naik turun manjat nyelem di gunung maupun laut.
Menjalani kulit hitam-putih-kemudian hitam lagi-putih-dan begitu seterusnya selang beberapa minggu berlalu.
Saya menjalani 2015 dengan hati batu, penyakit terburuk yang akhirnya berhasil saya sembuhkan di beberapa kalender terakhir tahun ini~✌🏻
2015 hampir usai, dan saya yakin seperti lirik lagu efek rumah kaca - desember.
' Seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda. '
Akan selalu ada rencana baik tuhan dibalik semua kesulitan yang saya jalani, dan hari ini saya memeluk hangat bulan desember dengan keikhlasan dan kebahagiaan~💞

You Might Also Like

0 komentar