Hammock-an dipesisir Kondang Merak

06.38

Selepas closing finance 2015 yang saya disekap 1,5 bulan di Jakarta. Ditambah dengan 1 bulan sebelumnya saya disekap dikantor tiduran bareng berkas. Total kalau diakumulasikan 2,5 bulan waktu dan perhatian saya diambil alih oleh pekerjaan.
Dan akhirnya sekarang saya liburan.

Untuk kali ini, benar-benar liburannya sudah direncanakan jauh-jauh hari. Pasca ulang tahun yang saya habiskan bersama dengan tumpukan berkas, ditambah drama balik tanggal 24 ambil laaaast flight, kemudian dijemput dibandara dengan ucapan selamat ulang tahun terakhir.
Besoknya saya ngalem, minta diajakin liburan. Capek. Maunya tiduran tapi mau jalan-jalan. Wacana sejak 25 desember ini akhirnya baru kejadian di akhir bulan januari. Bahkan tahunnya udah ganti.........
Kembali lagi ke topik, saya mau liburan, tapi nggak mau capek. Akhirnya diputuskan ke malang (((lagi))).
Karena musim hujan, saya yang memang takut air nggak mungkin ngajakin naik ke gunung tiduran bareng air menggenang dimana-mana *nggak ini bayangan aja, saya nggak pernah naik gunung di musim hujan* , trus kita ini mau kemana?
Kembali lagi drama.....jumat malam, pukul 20.00 mulai nglantur mau belanja, kuliner, dan akhirnya jam 00.00 tengah hari diputuskan kita ke pantai besok sabtu pagi.
Liburan suryaning putri selalu begini~
Jadwal yang seharusnya jam 6 kita sudah harus berangkat, molor. Saya serangan fajar. Level 2,55.
Yaudah, ndak apa, namanya juga manusia tempatnya molor-an dan pupup-an.
Moloooor hingga pukul 07.30 kami baru mulai berangkat, masih dengan sisa-sisa mata sendu sisa drama melekan semalam akhirnya kami tiba di kota malang pukul 09.30 dan melanjutkan menuju malang selatan. Kami berencana tidur siang di pantai kondang merak, pantai ini terletak di Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Searah dengan pantai Balekambang dan bisa ditempuh dalam 2 jam perjalanan dari malang kota.

Tidur siang?
Lah apa lagi yang kalian harapkan dari saya yang memang lelah, maunya liburan, phobia air dan melewati jalanan se kampret foto diatas?

Hari itu, saya menjadi manusia paling tai sepanjang masa. Yang lainnya basah-basahan, saya udah mirip gumpalan berak yang malah tidur-tiduran.

You Might Also Like

0 komentar