Pada waktunya

03.37

Setelah satu purnama berlalu, kalau kata mbak cinta ke mas rangga.
Sore ini di penghujung lebaran saya ongkreh-ongkreh kamar, berberes dan menemukan beberapa kenyataan.
Waktu berputar, saya yang dulunya nemu apa dikit lucu trus dikumpulin dikamar.
'Kamu kok senengane nyusur dek' kemudian beberapa hal yang gak penting tapi saya rasa penting dibuangin diam-diam.
Nyusur artinya semacam memulung, dibahasa jowoan magetan kami. Kota asal saya dilahirkan.
Kemudian disore yang syahdu disaat saya asyik ongkreh-ongkreh, sekarang saya yang mulai merasa beberapa hal nggak penting tersimpan didalam kamar. 'Kacanya penting deeeeek jangan dibuang', padahal kaca ukuran genggaman tangan, yang di rumah udah berjajar kaca segede gaban. Kemudian saya diam-diam membuang benda-benda yang saya rasa kurang penting tadi, dan tersenyum.
Time flies, sehat-sehat terus yah...mah...

You Might Also Like

0 komentar